Rabu, 22 Oktober 2014

Baso Bakar Arema Malang

Saya awalnya tidak tahu apa yang dimaksud dengan bakso malang, ternyata baso bakar adalah salah satu baso khas Malang. Jika anda adalah salah satu penggemar baso maka anda wajib menyicipi baso bakar ini.
Baso bakar adalah baso yang dibakar mengunakan tusuk sate dan ditaruh diatas tempat bakar khusus, pembuatannya hampir sama seperti membakar sate, tapi tentu rasanya berbeda dengan sate karena ini terbuat dari baso. Baso bakar sebelumnya dibumbui dulu sesuai permitaan pelanggan dan disajikan dengan kuah kacang dan ketupat.

Tempat baso bakar yang sering saya datangi adalah Baso Bakar Arema Malang yang sudah membuka banyak cabang sampai keluar Jawa Timur. Karena saya bertempat tinggal di Cibinong, Bogor maka saya mengunjunginya yang cabang Cibinong. Baso Bakar Arema Malang cabang Cibinong terlekak di Pasar Cibinong. Rasa baso bakarnya tentu lezat dan harganya tidak mahal berkisar 10ribu. 1 porsi baso bakar bersisi 3 tusuk yang masing masing 1 tusuk ada 4 baso. Disini juga banyak menghidangkan makanan lain seperti baso kotak, baso rudal, mie baso, mie ayam, dll. Tidak hanya baso bakarnya saja yang lezat tetapi semua menunya tidak kalah enaknya, jadi jika anda bekesempatan silahkan kunjungi Baso Bakar Arema Malang ini. Selamat mencoba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar